Tampung Aspirasi Masyarakat

Ketua DPRD Pekanbaru Buka  Rumah Aspirasi

Rumah aspirasi dibuka di Jalan Belimbing

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbar
u

       GUNA menampung segala aspirasi dari masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP sudah membuka rumah aspirasi.  Rumah aspirasi itu berada di Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai. "Ya rumah aspirasi ini sudah hamour satu bulan dibuka. Tujuan dibukanya rumah aspirasi ini untuk menerima masukan dan zaran serta menampung aspirasi. Baik itu, tentang pengurusan KK KTP serta pengurusan lainnya. Intinya di rumah aspirasi ini tempat menampung keluhan dan pengaduan dari maayarakat," ungkap Syafirman sebagai kepala rumah aspirasi saat dijumpai Kiblatriau.com, Kamis (30/4/2020).


Disampaikan Syafirman, keberadaan rumah aspirasi ini berawal dari janji Ketua DPRD Kota Pekanbaru saat sosialisasi kampanye dahulu.

"Ini saalah satu janji pak Hamdani saat kampaye jika lolos, maka ia akan membuat rumah aspirasi. Oleh sebab itu, setelah berkordinasi dengan partai PKS, maka ia langsung membuka rumah aspirasi. Karena ia, ingin berusaha berbuat yang terbaik bagi  masyarakat , terutama di Dapil Bukitraya dan Marpoyan Damai ini, " ujar Syafirman.

Lebih jauh dikatakan Syafirman,  semenjak dibuka rumah aspirasi ini  maka sudah ada beberapa masyarakat yang membuat pengaduan serta menyampaikan aspirasi. "Kemarin ada masyarakat yang menanyakan tentant pengurusan terkait KTP  KK dan yang lainnya. Intnya aspirasi yang disampaikan kita tampung dan nantinya dikordinasikan dengan pak Ketua DPRD Hamdani. Semoga apa persoalan yang terjadi, bisa carikan jalan keluarnya," tutur Syaffirman.***

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar